Resep Smoothie Kelapa Muda Mix Kurma Segar

Resep Smoothie Kelapa Muda Mix Kurma Segar - Cuaca siang hari ini sangat terik sekali ya bun. Yang biasanya saat siang hari turun hujan lebat, ehhh sekarang malah panas. Dan saat tersebutlah saatnya saya akan menghadirkan resep minuman yang segar banget untuk di nikmati di siang hari. Setelah kemaren saya terlalu sering posting aneka makanan entah itu makanan tradisional atau makanan internasional semuanya lengkap deh bun. Sekarang giliran resep minuman nih bun yang akan saya share di bolg resepkafe ini. Resep kali ini adalah smoothie kelapa muda mix kurma.

Resep Smoothie Kelapa Muda Mix Kurma Segar

Resep smoothie kelapa muda mix kurma ini terinspirasi dari sahabat saya yang bernama Vivian. Bunda yang satu ini sangat gemar sekali mengkonsumsi yang namanya es, entah itu Es Lilin Alpukat atau minuman lain yang menyehatkan bagi tubuh seperti Banana Smothies, dan Es Beras Kencur. Pokoknya semua jenis minumnan yang ada es nya pasti bunda Vivian suka. Nah dari itulah saya ingin mengkreasikan lagi bun es dari kelapa muda yang di mix dengan kurma, nama dari resep minuma tersebut adalah smoothie kelapa muda mix kurma. Bagi bunda yang penasara, yuk silahkan saja simak penjelasan saya di bawah ini.

Resep Smoothie Kelapa Muda Mix Kurma Segar

Bahan:
  • 1 buah kelapa muda
  • 8 buah kurma
  • 5 Kacang almond mentah (selera)
  • Es batu secukupnya

Cara Membuat Smoothie Kelapa Muda Mix Kurma

  1. Ambil air dari kelapa  muda
  2. Tambahkan kurma, kacang almond, dan es batu
  3. Kemudian blender hingga halus
Smoothie kelapa muda mix kurma sudah jadi bun dan sudah diap untuk disajikan bersama keluarga maupun sahabat terdekat. Dijamin deh bun rasa dari smmothie kelapa muda ini bikin nyeeesss di tenggorokan dan membuat suasana siang bunda yang awalnya panas menjadi segar kembali dengan segelas smoothie kelapa muda mix kurma. Untuk mempercantik penampilan dari smoothie kelapa muda mix kurma ini bunda dapat menaburkan kacang almond halus diatas di gelas, atau juga bisa menambahkan irisan kurma di samping gelas. Jangan lupa catat resep smoothie kelapa muda mix kurma ini ya bun di dalam menu harian bunda. Sampai jumpa bun dan selamat mencoba.

Simpan Resep di Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Smoothie Kelapa Muda Mix Kurma Segar

0 komentar:

Posting Komentar