Resep Banana Smoothies Segar

Resep Banana Smoothies Segar - Ada yang lagi dalam masa diet nggak bunda?, kalau iya pas banget nih bun dengan resep yang akan saya share kali ini. Menu banana smootihes, pasti bunda sudah tahu dong banana smoothies ini?, minumana ini banyak disajikan di mall-mall ataupun restoran bun. Kalau bunda pernah mencicipinya, pasti bunda sudah tahu kan gimana rasanya yang super nikmat dan seger, apalagi buat pecinta banana atau dalam bahasa Indonesianya berarti buah pisang. Banana smoothies ini rekomended banget deh bun. Dijamin buat bunda ngiler hehe...


Ternyata nggak susah kok bun buat banana smotihes ala kafe dan restoran ini, buat juga bisa kok membuatnya sendiri di rumah. Nggak pake ribet dan rumit bun, tinggal campur mencampur saja deh bun, pokoknya simpel dan sederhana banget bun, tapu rasanya nggak sesederhana cara pembuatannya bun. Bahan utama yang bunda harus persiapkan adalah banana atau buah pisang, pisang disini yang digunakan adalah pisang raja, karena teksturnya yang lembut dan daging buahnya yang tebel, jadi tambah mantap kan bun. Untuk lebih tahu gimana cara pembuatan banana smoothies ini, silahkan baca ulasan saya di bawah ini bun.

Resep Banana Smootihes

Bahan:
  • 2 buah pisang raja
  • 4 sendok makan selai kacang
  • 500 ml susu kedelai
  • Potongan es batu secukupnya

Cara Mmebuat Banana Smoothies

  1. Masukkan pisang dalam blender
  2. Tambahkan susu kedelai, selai kacang, dan es batu
  3. Blender hingga halus dan lembut
  4. Tuang dalam gelas dan masukkan dalam freezer
Atau bunda pengen cobain buat resep float ala kafe bun?, nih bun:
 
Itu dia bun ulasan lengkap tentang cara pembuatan banana smoothies. Seperti apa yang saya bilang tadi bun, sangat simpel dan sederhana bukan cara pembuatannya?. Bunda di rumah langsung sukses deh kalau praktikkin resep banana smoothies ini. Banana smoothies ini cocok banget bun untuk disajiin saat siang hari, cuaca kan lag iterik banget bun. Kalau minum segelas banana smothies ini bisa jadi adem deh bun. Jangan lupa untuk menyimpan banana smoothies di dalam lemari pendingin selama beberapa menit agar supaya tekstur dan rasa banana smoothie menjadi lezat, nikmat, dan creamy seperti es krim. Selamat mencoba.

Simpan Resep di Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Banana Smoothies Segar

0 komentar:

Posting Komentar