Resep Orange Float Segar

Resep Orange Float Segar - Dalam artikel kali ini saya akan membahas tentang resep minuman yang super segar dan nikmat. Penasaran apa itu bun? iya betul resep orange float segar yang kali ini saya share kepada bunda semua. Siapa sih yang nggak kenal dengan orange?. Orange atau dalam bahasa Indonesianya adalah jeruk, pasti bunda suda tahu kan?. Kalau kata float berarti tambahan es krim satu scoop diatas jus orange. Biasanya orange float segar ini dapat dengan mudah didapatkan di restoran atau mall-mall. Kalau bunda jalan-jalan pasti  pernah kan nyobain orange float ini?.

Resep Orange Float Segar

Dari itulah, saya ingin nge share gimana sih caranya buat orange float ala restoran dan kafe ternama. Tanpa harus membeli dengan harga yang lumayan mahal. Padahal bunda bisa lho bikin irange float ini di rumah sendiri, dan rasanya juga tak kalah dengan orange float ala restoran. Lumayan kan bunda bisa hemat di kantong, dari pada harus membeli. Bunda jangan khawatir kok masalah cara pembuatannya, sangat sederhana sekali. Resep ini saya juga rekomendasikan untuk bunda yang baru terjun ke dunia memasak. Langsung saja saya akan memberi tahu resep orange float segar di bawah ini.

Resep Orange Float Segar

Bahan:
  • 60 ml sirup orange
  • 1 scoop es krim vanili
  • 200 ml air soda manis
  • Es batu secukupnya

Cara Membuat Orange Float Segar

  1. Blender sirup  orange dengan air soda.
  2. Tuang dalam gelas, dan tambahkan es krim vanili.
Pengen cari tahu bun? resep minuman lainnya yang seger banget buat nyegerin hari siang bunda yang panas, yuk silahkan klik link di bawah ini:

Itu tadi artikel tentang resep dan cara pembuatan orange float segar. Minuman ini sangat cocok untuk disajikan saat siang hari atau sore sambil bersantai dengan keluarga tercinta maupun sahabat bunda terdekat. Sangat sederhana bukan bunda untuk membuat orange float segar ini?. Bunda kalau kebingungan ingin menyuguhkan minuman untuk tamu, resep orange float ini juga dapat dijadikan salah satu menunya. Bunda untuk mengarnice atau menghias orange float segar ini bisa dengan potongan jeruk yang di atuh di pinggir gelas, pastina lebih cantik deh bun tampilan dari orange float segar ini. Selamat mencoba...

Simpan Resep di Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Orange Float Segar

0 komentar:

Posting Komentar