Resep Fruity Lemon Squash

Resep Fruity Lemon Squash - Resep minuman terbaru yang saya hadirkan dalam artikel kali ini adalah fruity lemon squash. Minuman ini sangat cocok untuk dihadirkan pada saat cuaca lagi panas banget. Pasti kalau lagi kegerahan bikin emosi kan bun? apalagi di tambah dengan polusi udara di luar rumah. Adduh bisa-bisa kita darah tinggi mikirin itu, mau beli minum di luar rumah juga  masih ragu dengan kualitas bahannya. Pengen buat sendiri juga bingung mau buat apa, mana nggak jago masak lagi. Malah jadi tambah pusing kan bun?.Dalam hati sih mikir lemon squash dipadukan dengan fruity cocktail.

Resep Fruity Lemon Squash

Berdasarkan pengalaman dari saya itulah akhirnya, saya berusaha tanya ke kakak saya tentang resep minuman yang sesuai dengan bahan yang ada dalam kulkas. Pada saat itu sih di kulkas cuma ada fruit cocktail dalam kaleng, sirup lemon, dan soda. Saya bilang aja ke kakak saya adanya cuma bahan itu. Akhirnya saya direkomendasikan buat fruity lemon squash. Di bilangnya sih cara membuatnya gampang banget. Cuma campur mencampur aja, dan ternyata setelah saya coba emang beneran gampang bun. Dari curcol saya inilah resep yang akan saya share ke bunda saat ini yaitu fruity lemon squash.

Resep Fruity Lemon Squash

Bahan:
  • 100 gram fruit cocktail kalengan atau buatan sendiri
  • 100 ml sirup lemon
  • 150 ml soda manis
  • Es batu secukupnya

Cara Membuat Fruity Lemon Squash

  1. Tuang fruit cocktail dalam gelas
  2. TambahKan sirup dan soda
  3. Kemudian masukkan es batu
Cari tahu juga tentang resep minuman es yang super seger, dan melegakan dahaga saat siang hari:

Bagaimana bunda solusi untuk membuat minuman yang segar dan juga cara pembuatannya yang super simpel ini? keren kan bunda tinggal campur mencampur semua bahan saja, langsung jadi deh fruity lemon squash ini. Fruity lemon squash ini sangat cocok untuk dijadikan teman minum saat ngobrol bersama keluarga di tengah cuaca lagi panas-panasnya. Selain itu bunda juga bisa tuh hemat uang dengan membuat sendiri minuman di rumah, daripada beli di kafe kan mahal ya bun? hehe. Kalau ada yang lebih hemat dan menguntungkan kenapa juga harus milih yang merugikan, ya nggak bun?. Selamat mencoba bunda.

Simpan Resep di Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Fruity Lemon Squash

0 komentar:

Posting Komentar