Resep Bola-bola Coklat Enak

Resep Bola-bola Coklat Enak - Coklat... coklat memang merupakan salah satu jenis makanan yang paling digemari oleh semua orang. Tak terhitung angka, tak terhitung umur semua orang pada suka coklat mulai dari anak-anak balit, remaja, sampai orang dewasa semuanya suka coklat. Bahkan tak hnya kaum perempuan saja yang menggilai coklat tetapi banyak cowok pun yang gemar makan coklat. Yap coklat sangat di gemari karena rasanya yang enak dan bikin siapa saja ketagihan, apabila orang yang melihat coklat pasti langsung ngiler. Nggak tahu kenapa ya coklat segitunya di sukai oleh semua orang. Tapi tak terkecuali dengan saya yang juga penggemar berat coklat. Tiap bete bawannya pingin makan coklat terus.

Resep Bola-bola Coklat Enak

Selain coklat memiliki rasa yang enak dan manis, coklat juga memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita lho. Penelitian membuktikan bahwa di dalam kandungan coklat memiliki senyawa yang dapat membangkitkan rasa fun atau senang dalam diri seseorang, coklat juga sanagt cocok unutk seseorang yang lagi mengalami stress. Jadi tak heran ya bunda kalau kita lagi bete dan suntuk banget bawannya kita pingin makan coklat mulu, entah itu coklat yang masih berbentuk batangan, ataupun olahan coklat yang sudah dipadukan dengan bahan lain. Nah... salah satu olahan coklat yang sudah dipadukan dengan bahan lain adalah bola-bola coklat. Hmmmm pasti rasanya enak banget ya bunda? penasaran gimana rasanya? oke langsung saja saya akan memberikan resepnya untuk bunda sekalian.

Resep Bola-bola Coklat

Bahan:
  • 1 batang coklat
  • 4 sachet susu kental manis
  • 16 keping biskuit marie
  • Keju secukupnya

Cara Membuat Bola-bola Coklat Enak

  1. Hancurkan biskuuit sampai halus, sisihkan
  2. Carikan coklat batangan, kemudian campur dengan roti
  3. Tambahkan susu kental manis dan sedikit keju yang telah diparut, aduk hingga rata
  4. Bentuk adonan menjadi bulatan sedang
  5. Dinginkan dalam freezer
Yuk cari tahu juga resep modern lainnya yang tak klah lezatnya, silahkan klik link di bawah ini:

Tara.... bola-bola coklat yang enak pun sudah jadi dan siap untuk disajikan. Gimana bunda sangat mudah bukan cara untuk membuatnya? selain itu bahan yang digunakan juga mudah sekali untuk didapatakan, bunda tinggal pergi ke toko roti atau swalayan juga pasti dapat. Nah saya juga ada tips nih sedikit buat bunda di rumah, kalau kita ingin mencairkan coklat, sebaiknya jangan langsung didihkan diatas panci. Tapi siapkan wadah yang terbuat dari alumunium kemudian taruh dalam panci yang sudah berisi air yang mendidih. Api yang digunakan saat memasaknyapun harus menggunakan api yang yang sangat kecil. Karena coklat itu gampang sekali terbakar. Nah gimana bunda pengen mencoba resep ini? silahkan mempraktekkannya di rumah ya... selamat mencoba.

Simpan Resep di Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Bola-bola Coklat Enak

0 komentar:

Posting Komentar