Resep Es Krim Oreo Sederhana

Resep Es Krim Oreo Sederhana - Es krim... es krim merupakan salah satu hidangan penutup atau yang biasanya disebut dengan disert. Biasanya kita semua sangat suka sekali kalau makan es krim tak hanya anak kecil yang berusia 2 tahun orang tuapun ternyata masih suka lho bunda kalau mengkonsusmsi es krim. Kita dapat membeli es krim dengan sangat mudah, umunya di toko-toko sekitar rumah, ataupun tempat swalayan yang besar. Es krim memiliki banyak varian rasa antara lain es krim rasa strawberry, rasa coklat, rasa vanila, rasa kacang hijau bahkan es krim memiliki rasa kacang mete. Namun kebanyakan dari kita semua penggemar es krim lebih condong menyukai es krim yang berasa coklat dan kacang mete.

Resep Es Krim Oreo Sederhana

Nah... setelah saya di atas membahas mengenai es krim. Tentu bunda sudah sangat penasaran kan ya? tentang resep apa yang kali ini saya hadirkan. Oke saya kan menjawabnya, yang akan saya bahas kali ini adalah es krim oreo. Di lihat dari namany pasti bunda sudah tahu dan terbayangkan kan? apa itu es krim oreo. Pasti sudah kebayang bunda gimana keleztannya? yap betul sekali bunda, es krim oreo adalah es krim yang dipadukan dengan oreo. Kalau oreo pastinya bunda sudah kenal kan dengan oreo? saya juga yakin kalau bunda di rumah pasti suka dengan makanan ringan yang satu ini. Oke untuk lebih selengkapnya, silahkan bunda menyimak ulasan saya di bawah ini.

Resep Es Krim Oreo Sederhana

Bahan:
  • 300 ml susu sapi cair murni
  • 6 keping biskuit oreo
  • 2 sachet susu kental manis
  • 10 sendok makan meisis
  • 10 sendok makan cokelat chip
  • 2 gelas es batu

Cara Membuat Es Krim Oreo Sederhana

  1. Blender 3 keping oreo, susu murni, susu kental manis, dan es batu
  2. Tuang adonan tersebut ke dala gelas
  3. Tambahkan sisa oreo, chocho chip, dan meisis di atas gelas
  4. Masukkan dalam lemari es hingga agak mengeras
Penasaran juga dengan olahan yang menggunakan es krim? silahkan klik link di bawah ini:

Nah demikian bunda resep tentang es krim oreo sedrhana. Giman sangat mudah bukan? bahan yang digunakan juga sangat mudah untuk di dapatkan. Es krim oreo sederhana ini sangat cukup untuk disajikan dengan keluarga, dan sangat cocok untuk menjadi teman nyemil saat nonton televisi. Tapi bunda tak hanya sekedar itu, bahan yang ada dalam es krim oreo ini mengandung susu. Seperti yang sudah kita ketahui ya bunda susu sangat banyak memiliki manfaat dan gizi. Diantara gizi dari susu antara lain susu dapat menjaga kesehatan gigi dan tulang, ini sangat cocok sekali untuk pertumbuhan si kecil, selaim itu susu merupakan salah satu sumber kalsium dan protein yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Jadi tunggu apalagi segera sajikan es krim oreo ini untuk keluarga tercinta dan selamat mencoba.

Simpan Resep di Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Es Krim Oreo Sederhana

0 komentar:

Posting Komentar