Resep Kue Kering Keju Almond Slice

Resep Kue Kering Keju Almond Slice - Jika sudah membuat aneka jenis kue kering yang rasanya coklat, sekarang saatnya bunda buat kue kering keju almond slice. Kue kering yang satu ini memang berbeda dengan kue kering pada umumnya, karena kue kering yang ini menggunakan bahan almond slice, yaitu kacang almond yang di panggang lalu slice yang artinya di belah. Jadi perpaduan dari kue kering ini dari parutan keju sebagai topping serta kacang almond slice, serta penggunaan keju parut juga pada adonan kue yang menjadikan rasa akhir dari kue kering keju almond slice ini lebih gurih serta renyah.

Resep Kue Kering Keju Almond Slice

Kue kering keju almond slice merupakan kue yang wajib hadir di tengah tengah kebersamaan keluarga bersama dengan saudara terdekat. Untuk hal tersebut makanya bagi bunda yang pengen menyajikan kue kering dengan rasa yang berbeda, bisa mencoba untuk mencoba kue kering almond slice ini. Tidak usah khawatir bunda dengan proses pembuatannya dangat sederhana kok bun, saya yakin sekali bunda baca resep dari saya langsung sukse untuk mempraktekkannya kok. Jadi yuk segera perhatikan dulu cara pembuatan kue kering keju almond slice.

Resep Kue Kering Keju Almond Slice

Bahan:
  • Tepung terigu 650 gram
  • Tepung maizena 70 gram
  • Susu Bubuk 100 gram
  • Mentega 500 gram
  • Gula halus 250 gram
  • Telur 2 butir
  • Keju parut 100 gr
Bahan Olesan Kue Keju:
  • keju parut 50 gram
  • kuning telur 2 butir
  • Almond slice 100 gram ( panggang , haluskan )

Cara Membuat Kue Kering Keju Almond Slice

  1. Kocok mentega, gula pasir, telur, kocok sampai mengembang.
  2. Kemudian tambahkan keju parut.
  3. Tambahkan tepung terigu, tepung meizena, dan susu bubuk aduk rata.
  4. Masukkan ke dalam plastik segitiga dan ujungnya di beri split bintang.
  5. Cetak dalam loyang yang sebelumnya di beri olesan margarin, cetak adonan sampai habis.
  6. Olesi kue kering dengan kuning telur dan taburan kacang almond.
  7. Panggang kue kering keju almond dengan suhu 160 derajat selama 35 menit atau sampai matang.
Demikian postingan saya dalam artikel ini yang menyajikan resep kue kering keju almond slice. Selain rasanya yang enak serta bahan yang digunakan cukup mudah untuk didapat, tapi yang terpenting adalah kue kering keju almond slice ini nantinya akan cepat habis karena banyak disukai oleh beberapa kalangan terutama bagi anak kecil yang suka sekali dengan keju. Nah untuk menyajikan kue kering keju almong slice ini susun kue dalam wadah kedap udara dan sajikan di atas meja ruang tamu bunda dan siap untuk menerima tamu yang berkunjung ke rumah bunda. Lihat juga Resep Kue Putri Salju Renyah Enak.

Simpan Resep di Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Kue Kering Keju Almond Slice

0 komentar:

Posting Komentar