Resep Biskuit Cokelat Rice Crispy

Resep Biskuit Cokelat Rice Crispy - Setelah saya kemaren bahas masakan untuk hidangan berat, kali ini saya akan membahas resep camilan. Bunda dirumah psti suka banget ngemil kan bun... atau buat ladies juga yang suka ngemil tapi takut kalau berat badan melonjak naik. Pas banget nih bun, yuk cobain saja buat resep biskuit cokelat rice crispy ini bun, biskuit coklat ini dipadukan dengan rice crispy, dan seperti yang sudah kita tahu rice crispy adalah beras yang sudah diolah dan menjadi sedemikian rupa, sehingga kalau bunda ataupun ladies ngemil biskuit cokelat rice crispy ini akan terasa sedikit lebih kenyang.

Resep Biskuit Cokelat Rice Crispy

Biskuit rice crispy ini selain cocok untuk disajikan untuk teman makan ngemil bunda dan ladies, selain itu juga pas sekali untuk menu suguhan saat keluarga besar dan atau sahabat bunda lagi berkunjug ke rumah. Jadi bunda harus cobain buat biskuit cokelat rice crispy ini ya bun, jangan khawatir bun kalau masalah cara pembuatannya, tenang saja kok bun caranya sangat sederhana sekali bun. Jadi bunda yang baru belajar memasak bisa cobaiin buat biskuit cokelat rice crispy ini. Informasi lebih lengkapnya silahkan simak pembahasan saya tentang bahan dan cara pembuatan biskuit cokelat rice crispy ini.

Resep Biskuit Cokelat Rice Crispy

Bahan:
  • 225 gram margarin
  • 200 gram gula tepung
  • 1/2 sendok teh garam
  • 2 kuning telur
  • 350 gram tepung terigu protein rendah
  • 50 gram cokelat bubuk
  • 1 sendok teh baking powder
  • 100 gram rice crispy untuk pelapis

Cara Membuat Biskuit Cokelat Rice Crispy

  1. Kocok margarin, gula tepung, kuning telur dan garam. Kocok rata.
  2. Tambahkan tepung terigu, cokelat bubuk, dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata.
  3. Ambil sedikit adonan dan gulingkan ke rice crispy. Bulatkan.
  4. Susun dalam loyang yang diolesi margarin. Tekan sedikit pipih.
  5. Kemudian oven selama 25 menit dengan suhu 150 derajat Celsius.
Buka juga link untuk aneka masakan kue lezat lainnya:

Nah informasi di atas tentang resep biskuit cokelat rice crispy lengkap bun. Seperti apa yang sudah saya bilang tadi bun cara membuat biskuit cokelatnrice crispy ini sangat sederhana kan bun. Semua bunda di rumah bisa mempraktekkan resep biskuit cokelat rice crispy ini bun. Biskuit cokelat rice crispy ini dapat menjadi salah satu kudapan yang lezat dan menggoda karena bentuknya yang seperti cookies. Jangan lupa untuk menyimpan biskuit cokelat rice crispy ini di toples yang kedap udara ya bun, agar biskuit cokelat rice crispy ini tetap renyah. Selamat mencoba bun..

Simpan Resep di Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Biskuit Cokelat Rice Crispy

0 komentar:

Posting Komentar