Resep Strawberry Smoothies Yogurt Cocok Untuk Minuman Diet Sehat

Resep Strawberry Smoothies Yogurt Cocok Untuk Minuman Diet Sehat - Bunda sebel karena, karena berat badan yang selalu bertambah terus tiap kali nimbang, terlebih lagi kalau abis makan makanan kue atau cake pasti tuh tak hanya berat badan yang melejit tapi juga kolesterol juga ikut-ikutan naik. Lha mau gimana lagi lihat cake yang super lezat itu pastinya tidak bisa nahan kan bunda? apalagi kalau cakenya kesukaan bunda dengan sajian yang menarik dan juga toping yang beraneka ragam ada lelehan dark coklat lah, parutan keju lah, taburan meses lah atupun toping yang lainnya. 

Resep Strawberry Smoothies Yogurt Cocok Untuk Minuman Diet Sehat

Bingung cara ngakali makanan yang lezat dengan makanan bergizi? tenang saja bunda banyak juga kok makanan ataupun minuman yang tak hanya dapat dijadikan resep menu diet tapi juga memiliki rasa yang lezat. Mau tahu bun? menu yang sangat saya sarankan untuk orang yang sedang menjalani masa diet adalah strawberry smoothies yogurt, nah selain minuman ini terdiri dari buah yaitu strawberry yang sangat bermanfaat bagi tubuh, selain itu strawberry juga dipadukan dengan yogurt. Yogurt adalah fermentasi dari susu, rasany sedikit asam dan teksturnya sangat lembut. Nah bunda, untuk lebih mengetahui secara lengkapnya silahkan simak penjelasan saya di bawah ini.

Kalau bunda pengen juga smoothies buah jeruk, dan kebingungan dengan cara pembuatannya, silahkan saja cari tahu di bawah ini.

Resep Strawberry Smoothies Yogurt

Bahan:
  • 5 buah strawberry segar
  • 50 ml susu cair rendah lemak
  • 50 ml yogurt tawar atau yogurt strawberry(disesuaikan dengan selera)
  • Es batu secukupnya

Cara Membuat Strawberry Smoothies Yogurt

  1. Cuci strawberry dengan menggunakan air bersih
  2. Masukkan ke dalam blender, campur dengan susu, yogurt, dan es batu sampai halus
  3. Tuang ke dalam gelas
Nah demikian bunda resp untuk membuat minuman diet "strawberry smothies yogurt". Gimana  bunda sangat mudah dan simpel sekali bukan untuk membuatnya?. Minuman ini sangat di rekomendasikan bagi bunda yang sedang menjalani progam diet, karena strawberry smoothies ini dapat membantu melancarkan pencernaan dan juga membuat kenyang lebih tahan lama. Selain itu strawberry smoothies ini banyak memberikan asupan enrgi, karena mengandung serat yang tinggi. Nah untuk penggunaan yogurt sebaiknya pilih yogurt yang tawar, karena dibandingkan yogurt strawberry, yogurt ini banyak lebih cepat untuk menurunkan berat badan. Selamat mencoba.

Simpan Resep di Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Strawberry Smoothies Yogurt Cocok Untuk Minuman Diet Sehat

0 komentar:

Posting Komentar