Resep Smoothies Jeruk Segar

Resep Smoothies Jeruk Segar - Uhhhh.... cuaca akhir-akhir ini sangat panas dan gerah banget ya bunda. Pasti hal itu sangat menyebalkan ya bunda. Terlebih lagi kalau buat orang yang melakukan pekerjaan di luar ruangan pastinya sangat sangat panas sekali. Hmmmm... kalau sudah begitu pastinya bunda membayangkan es yang segar dan nikmat. Apalagi kalau jam istirahat tiba bunda pasti buru-buru untuk pergi ke kantin dan segera membeli es yang segar. Namun buat bunda yang di rumah atau dengan kata lain ibu rumah tangga pastin merasakan hal yang sama kan bunda? tapi bedanya kalau ibu rumah tangga bisa lagsung buka lemari es dan segera membuatnya.

Resep Smoothies Jeruk Segar

Smoothies, biasanya smoothies ini disajikan sebagai menu penutup atau disert yang berupa minuman. Biasanya juga smoothies banyak diperjual belikan di berbagai restoran dan kafe. Rasa smoothies ini sangat segar dan memiliki rasa yang manis. Tapi bunda jangan khawatir kalau pengen membuat smoothies di rumah untuk keluarga tercinta. Selain dapat menyajikan minuman dari tangan bunda sendiri, badget yang diperlukan untuk membuat smoothies juga terbilang sangat terjangkau dibandingkan dengan harus membeli smoothies di restoran dan kafe. Penasaran bagaimana cara membuatnya dan bahan yang diperlukan untuk membuatnya. Silahkan untuk menyimak ulasan saya di bawah ini.

Resep Smoothies Jeruk Segar

Bahan:
  • 2 buah jeruk segar
  • 1 cup plain yoghurt
  • 1 cup susu cair
  • 2 scoop bubuk protein
  • Daun mint sekucupnya
  • 4 bongkah es batu

Cara Membuat Smoothies Jeruk Segar

  1. Masukkan irisan jeruk yang sudah dibuang bijinya
  2. Tambahkan susu, yoghurt dan es batu
  3. Kemudian blender dengan kecepatan tinggi
  4. Tuangkan ke dalam gelas dan garnice dengan daun mint
Yuk cari tahu juga tentang resep minuman yang enak dan juga sangat bermanfaat bagi tubuh, silahkan klik link di bawah ini:

Tarra.... smoothies jeruk yang segar sudah siap untuk disajikan. Sangat mudah bukan bunda untuk membuatnya? bahan yang digunakan juga sangat simpel, bunda tinggal pergi ke pasar tradisional atau swalayan juga dengan mudah mendapatkannya. Segera buat smoothie jeruk ini untuk keluarga di rumah dari pada si kecil jajan es sembarangan yang belum tentu bahan dan higienisnya, lebih baik kan bunda yang membuatnya sendiri. Terlebih lagi badget yang digunakan untuk membeli semua bahan yang diperlukan sangat terjangkau. Jadi tunggu apalagi bunda segera sajikan minuman smoothies ini untuk keluarga tercinta. Selamat mencoba dan happy cooking bunda.

Simpan Resep di Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Smoothies Jeruk Segar

0 komentar:

Posting Komentar