Resep Es Krim Pisang Coklat dengan Dua Bahan

Resep Es Krim Pisang Coklat dengan Dua Bahan - Es krim... siapa sih yang tidak kenal dengan hidangan yang satu ini. Pasti bunda dan ladies sudah sangat tahu kan tantang es krim. Atau bahkan dari bunda dan ladies ada yang penggemar berat es krim kan? yapp memang banyak sekali ya orang yang pecinta berat sama es krim, tak hanya anak kecil saja yang doyan banget sama es krim , apalagi para remaja pasti sangat demen sama es krim, tak hanya sampai remaja saja ternyata banyak juga lho ibu-ibu yang suka banget sama es krim. Tak ketinggalan juga dengan saya yang sejak kecil memang sangat gemar makan es krim, tiap diajak pergi jalan-jalan mintanya selalu es krim terus kalau nggak dibeleiin ya nangis hehehe maklum lah anak kecil.

Resep Es Krim Pisang Coklat dengan Dua Bahan

Es krim yang beredar saat ini memang banyak memiliki varian rasa, mulai dari rasa coklat, rasa strawberry, rasa kacang hijaupun juga ada, pkoknya komplit deh. Tapi bunda tahukah bunda tentang cara pembuatan es krim ini? kalau sekilas kita membayangkan proses dan bahan pembuatan es krim memang terlihat sangat sulit sekali ya bunda, banyak bahan dan juga pastinya banyak alat yang digunakan juga. Tapi kalau bunda pengen bikin es krim sendiri di rumah, tapi tidak mau kerepotan dengan bahan yang super duper merepotkan, tenang saja bunda saya punya resep yang dapat menjawab kegelisahan bunda kok. Mau tahu gimana caranya? silahkan simak ulasan saya di bawah ini ya bunda.

Resep Es Krim Pisang Coklat Dua Bahan Saja

Bahan:
  • 4 buah pisang yang sudah matang
  • 6 sendok makan nutella coklat

Cara Membuat Es Krim Pisang Coklat dengan Dua Bahan

  1. Potong-potong pisang yang telah sudah di kupas
  2. Kemudian bekukan dalam freezer
  3. Setelah beku, diamkan selama 15 menit
  4. Lalu blender pisang dan campur dengan nutella sampai benar rata
  5. Tuang ke dalam wadah kedap udara dan bekukan lagi selama kurang lebih 4 jam
Penasaran juga tentang resep yang berhubungan dengan es krim, yuk silahkan klik link di bawah ini:

Nah demikan bunda resep untuk pembuatan es krim pisang coklat dengan dua bahan. Gimana bunda sangat mudah dan praktis bukan untuk membuat es krim pisang coklat ini?. Es krim pisang coklat ini sangat cocok untuk disajikan bersama keluarga tercinta dan dapat di jadikan teman untuk bersantai menikmati weekend. Selain itu es krim ini juga di jadikan teman ngemil saat sahabat bunda datang berkunjung ke rumah, pastinya akan membuat have fun suasana. Untuk informasi, nutella itu sejenis selai coklat, biasanya dapat dengan mudah ditemukan di supermarket atau swalayan. Jadi gimana bunda tertarik untuk mencobanya? silahkan mempraktekkannya ya bunda dan selamat mencoba.

Simpan Resep di Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Es Krim Pisang Coklat dengan Dua Bahan

0 komentar:

Posting Komentar