Resep Lemon Tea dan Manfaat

Jika tadi sebelumnya kita membahas makanan yang berminyak dan sambal, kali ini kita kan minuman lemon tea sebagai pendamping makan. Es lemon tea, mungkin baru mendengarnya saja kita sudah kebayang bagaimana bentuknya serta segar dan rasanya. Jika anda sudah makan makanan yang berlemak pasti anda ingin minum dengan yang segar dan dingin. Nah, Resep lemon tea ini cocok untuk menjadi minuman penutup anda. Apalagi jika cuaca diluar sedang panas pasti rasanya ditenggorokan akan segar jika kita meminumnya. Artikel resep satu ini yaitu Resep Lemon Tea dan Manfaat juga nggak memerlukan bahan yang sulit dan banyak untuk membuat, cukup membutuhkan bahan-bahan yang sederhana. Cara membuat lemon tea pun cukup mudah saya yakin anda di rumah pasti bisa membuatnya.

Manfaat Lemon Tea

Resep Lemon Tea
Selain rasanya yang segar teryata lemon tea juga mengandung beberapa manfaat jika diminum. Diantaranya lemon tea dipercaya mampu menghandle stress dan melawan kelelahan sehingga baik pula untuk mengkonsumsinya di pagi hari. Selain itu lemon tea juga merupakan agen pembersih dalam sistem tubuh manusia. Lemon tea dapat menghilangkan racun berbahaya dari darah dari kegiatan metabolisme dalam tubuh.

Dengan menghapus racun dari darah, lemon tea membantu menjaga sistem tubuh tetap bersih. Buah lemon sarat dengan antioksidan alami, antibakteri, dan sifat antivirus, tentu hal ini dapat membantu untk melawan infeksi dan penyakit. Lemon tea juga sangat baik untuk memerangi virus jika anda sedang flu. Serta antioksidan alami dari lemon membantu untuk mengurangi resiko terkena kanker. Jika menginginkan minuman lain yang banyak manfaatnya lanyaknya lemon tea cobain keunggulan Resep Sop Buah dan Resep Jus Buah Naga dijamin segar dan banyak manfaatnya. Langsung saja dilihat bun pengolahan daun mint, daun lemon dan teh celup.

Resep Lemon Tea

Bahan:
  • Air Mineral 1 liter
  • Teh Celup 6 kantong
  • Gula Pasir 500 gram
  • Es Batu, secukupnya
  • Daun Mint, secukupnya
  • Jeruk Lemon, diiris melintang tipis

Cara Membuat Lemon Tea

Pertama siapkan panci untuk merebus air sampai mendiidh untuk menyeduh tehnya terlebih dahulu. Ketika teh sudah diseduh pastikan warnanya sudah menjadi pekat agar ketika ditambahkan perasan jeruk lemon warnanya lebih kelihatan indah atau tidak pucat. Setelah warnanaya cukup pekat tambahkan sisa air mineral yang ada. Kemudian masukkan gula pasir dan perasan air jeruk lemon lalu aduk sampai rata. Setelah semuanya tercampur rata dinginkan dengan memberi es batu terlebih dahulu sebelum disajikan.

Selamat mencobanya di rumah ya.. anda bisa langsung menikmati es lemon tea ini. Tanpa harus pergi ke luar terlebih dahulu untuk membeli. Dalam menyajikan tidak harus sama persis seperti yang disebutkan diatas, anda bisa mengkombinasikan segala bahan yang ada. Misalnya dengan menambah hiasan buah dipinggir gelas agar tampilannya kelihatan indah dan lebih mengundang selera.

Simpan Resep di Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Lemon Tea dan Manfaat

0 komentar:

Posting Komentar