Resep Cara Membuat Jus Buah Naga Sehat

Jus buah naga, dari namanya saja sudah ketahuan kalo bahan dasar yang digunakan adalah buah naga. Dibalik rasa Resep Cara Membuat Jus Buah Naga Sehat yang segar, buah naga juga mengandung beberapa manfaat bagi kesehatan tubuh. Buah naga merah sangat cocok bagi anda yang sedang program diet karena jus ini mampu menurunkan berat badan secara alami. Selain itu buah naga juga mengandung beta-karoten yang baik untuk kesehatan mata. Dan yang terakhir adalah buah naga memberikan asupan kalsium dan fosfor sehingga kesehatan gigi dan tulang tetap terjaga. 

Jus Buah Naga

Resep Jus Buah Naga

Ketika udara panas mungkin sangan cocok bila menikamati yang dingin-dingin dan segar. Bagi anda juga yang suka mengkonsumsi buah-buahan tak usah bingung untuk mengkonsumsinya jika sudah bosan dengan hanya dimakan seperti biasa. Anda bisa mengkonsumsi buah-buahan tersebut dalam bentuk sgelas jus yang segar. Jus aneka buah-buahan selain segar juga menyehatkan bagi tubuh kita. Banyak manfaat bagi kesehatan dari segelas jus itu sendiri.

Banyaknya vitamin yang dikandung oleh buah akan baik bagi kesehatan kita. Nah, kali ini kita akan membahas sedikit mengenai resep jus buah naga yang segar. Tak perlu bingung-bingung untuk mengolahnya menjadi segelas jus karena nanti akan dijelaskan bagaimana caranya dan bahannya apa saja. Bagaimana? anda makin yakin kan untuk mengkonsumsinya.. karena selain bisa diminum dalam bentuk jus juga ternyata banyak khasiatnay bagi tubuh anda.

Resep Jus Buah Naga

  • Bahan:
  • Buah Naga 4 buah
  • Gula Pasir 8 sendok makan, dilarutkan dalam air panas
  • Susu Putih Kental 200 ml
  • Es Batu, secukupnya diserut
  • Air Dingin, secukupnya

Cara Membuat Jus Buah Naga

Potong buah naga menjadi 2 bagian, kemudian ambil daging beserta biji buah lalu sisihkan. Siapkan blender, lalu potong buah naga yang sudah dibelah menjadi 2 bagian menjadi bagian yang lebih kecil lagi agar proses memblendernya lebih mudah. Setelah itu masukkan buah naga, es batu yang diserut, serta air dingin ke dalam blender. Blender samapi sekiranya buah tercacah halus. Lalu tuang ke dalam gelas saji dan beri sedikit susu kental manis kemudian sajikan. Jus buah naga siap untuk diminum.

Mudah bukan untuk membuat segelas jus buah naga? Anda bisa langsung mencoba membuatnya sendiri di rumah. Nggak memerlukan bahan yang terlalu banyak dan cara membuatnya sangat sederhana. Ada juga lo minuman yang juga segar, malahan ada berbagai macam buah yang dipadukan, nih cobain Resep Sop Buah kalau gak percaya. Selamat mencoba di rumah..

Simpan Resep di Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Jus Buah Naga Sehat

0 komentar:

Posting Komentar