Resep Kripik Nanas Spesial

Resep Kripik Nanas Spesial - Memasak tak hanya bisa dijadikan sekedar hobi saja yang hanya setiap hari bunda menghidangkan berbagai resep makanan spesial untuk keluarga tercinta. Tapi kalau bunda di rumah bisa melihat peluang yang ada di pasaran dan mampu menangkap peluang tersebut, dan dapat dijadikan menjadi sebuah usaha lho bun. Sebenarnya nggak terlalu sudah kok untuk menjadikan hobi memasak sekaligus dijadikan peluang bisnis bisa menghasilkan rupiah. Kunci utamanya adalah mampu melihat peluang dan juga berimaginatif. Saat sekarang ini banyak bermunculan aneka macam kripik entah itu dari sayur maupun dari buah-buahan.

Resep Kripik Nanas Spesial

Untuk membuat sebuah kreasi resep, sebenarnya bunda nggak perlu susah mikir apa yang akan kita buat. Tapi pikirlah bagaimana membuat suatu makanan yang bunda bisa bernilai lebih dari nilai aslinya. Seperti halnya saja, aneka macam kripik buah dan kripik sayur seperti kripik nanas, Kripik Tomat, Kripik Mangga dan lain sebagainya. Sebelumnya aneka resep tersebut sudah saya share, jadi silahkan bunda untuk membuka linknya. Untuk memgetahui cara pembuatan resep kripik nanas lebih lanjut, silahkan untuk menyimak ulasan resep kripik nanas spesial.

Resep Kripik Nanas Spesial

Bahan:
  • Nanas 3 buah
  • Asam askorbat secukupnya (1 sendok teh)
  • Gula halus secukupnya (5 sendok makan)

Cara Membuat Keripik Nanas Spesial

  1. Kupas buah nanas hingga bersih lalu cuci dengan air bersih
  2. Potong bentuk bulat nanas lalu rendam dalam asam askorbat dan gula halus selama 15 menit, tiriskan
  3. Oven buah nanas dan taburkan sedikit gula halus dengan suhu 50 C
  4. Dinginkan dan sajikan
Semoga resep kripik nanas dapat membantu menambah informasi pengetahuan bunda tentang aneka resep masakan ataupun kudapan yang lezat. Tak hanya itu bunda, mungkin resep kripik nanas ini juga dapat dijadikan sebagai salah satu peluang bisnis untuk memulai usaha bunda. Untuk lebih mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya bunda setelah mengeringkan atau mendinginkan kripik nanas dari oven kemudian masukkan ke dalam wadah (toples) yang kedap udara sehingga tetap mempertahankan rasa renyah dari kripik nanas tersebut. Selamat mencoba dan selamat menjalankan usaha bunda....

Simpan Resep di Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Kripik Nanas Spesial

0 komentar:

Posting Komentar