Resep Cheese Stick

Resep Cheese Stick - Apakah bunda atau ladies sekalian suka banget yang namanya ngemil?. Memang ya bunda kegiatan nyemil selalu kita lakukan baik dimanapun dan kapanpun juga. Saat nonton televisi bersama keluarga misalnya, pastinya bunda kan pengen nyemil makanan. Bahkan sekalipun kalau kita lagi sedang diperjalanan pasti bunda atu ladies juga nggak ketinggalan untuk menyiapkan makanan ringan (snack) buat menu camilan bunda. Nah yang perlu bunda ingat adalah apakah camilan itu sehat dan layak untuk dikonsumsi atau tidak?, kalau bunda bunda masih ragu mending bunda menyiapkan snack yang sudah pasti-pasti saja bun seperti cheese stick.

Resep Cheese Stick

Cheese stick tidak hanya cocok untuk dinikmati bersama keluarga saja bun, tapi juga cocok banget lho bun untuk disajikan sebagai hidangan untuk tamu bunda atau sanak kelaurga yang sedang berkunjung ke rumah. Cheese stick in tinggal dimasukkan ke dalam toples cantik dan sudah langsung bisa untuk dihidangkan di meja tamu bunda. Tentunya tak hanya cheese stick saja bun, bunda juga harus menyiapkan menu pendamping lainnya seperti Stik Ubi Ungu Renyah. Tapi yang jadi masalah adalah gimana sih cara pembuatan resep di atas?, jangan khawatir bun resepnya udah saya share sebelumnya kok, jadi bunda tinggal klik link nya saja bun. Selanjutnya saya akan share resep cara pembuatn cheese stick.

Resep Cheese Stick

Bahan:
  • 125 gram tepung terigu
  • 1/4 sendok makan tepung maizena
  • 50 gram tepung sagu
  • 25 gram mentega
  • 60 gram keju (parut)
  • 1 butir telur
  • 50 ml air
  • 1/4 sendok teh baking powder
  • 1/4 sendok teh kaldu ayam bubuk
  • 1/4 sendok teh garam

Cara Membuat Cheese Stick

  1. Campurkan tepung terigu, tepung sagu dan tepung maizena.
  2. Tambahkna baking powder, garam dan kaldu bubuk.
  3. Masukkan keju, air, margarin, dan telur yang sudah di kocok, uleni adonan sampai kalis.
  4. Masukkan ke dalam alat penggiling dan berbentuk panjang.
  5. Goreng dalam minyak panas sampai berubah warna keemasan.
  6. Angkat dan sajikan.
Itu dia bun resep lengkap tentang cheese stick yang super lezat ini. Gimana bun cukup sederhana bukan cara pembuatan resep cheese stick ini. Mulai sekarang bunda nggak perlu kerepotan lagi deh kalau mau ngemil yang enak dan pastinya sehat juga untuk kesehatan. Dan yang penting bunda sekarang sudah nggak perlu lagi tuh pergi ke toko untuk membeli cheese stick lagi, karena bunda sekarang bisa kapan saja membuat cheese stick kesukaan bunda dan juga keluarga. Gimana bun tertarik untuk mecoba membuat cheese stick ini, silahkan untuk mempraktekkannya ya bun.

Simpan Resep di Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Cheese Stick

0 komentar:

Posting Komentar