Resep Lumpia Sosis Pedas

Resep Lumpia Sosis Pedas - Bunda dan ladies punya stock sosis berlebihan dalam kulkas? pengen mengolahnya tapi dengan menu yang berbeda? masalahnya menu apa yang akan dibuat dengan bahan dasar sosis? gimana juga cara untuk membuatnya? apakah cara pengolahannya susah? membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Yap... mungkin dari sebagian bunda mempunyai pertanyaan seperti halnya di atas, suka bingung untuk mengolah bahan yang ada. Nah jangan khawatir bunda karena disini saya akan membagikan resep yang tentunya sesuai dengan bahan yang bunda miliki. Penasaran resep apa yang akan saya bahas dalam artikel ini? simak terus ya bunda..
.
Resep Lumpia Sosis Pedas

Kalau bunda di rumah  yang merasa terlalu banyak stock sosis dan kumit lumpia, wahh pas banget nih sama resep yang satu ini, penasaran dengan apa resepnya?. Oke bunda saya kasih tahu resep yang kali ini saya akan bahas adalah "lumpia sosis pedas". Nah bagi pecinta makanan resep yang satu ini sangat di rekomendasikan dan bisa jadi alternatif pilihan lain dalam menikmati setiap makanan pedas. Nah untuk membuat lumpia sosis pedas sangat simpel bunda, jadi bunda yang belum mahir dalam dunia memasakpun dapat membuat resep lumpia sosis pedas ini. Nah bagi bunda yang penasaran tentang gimana cara pembuatannya silahkan simak ulasan saya di bawah ini.

Resep Lumpia Sosis Pedas

Bahan:
  • Kulit lumpia secukupnya
  • 20 buah sosis ayam atau sapi
  • Cabe rawit sesuai selera
  • Penyedap rasa serbuk secukupnya
  • 1 sendok makan garam
  • 1 sendok teh merica bubuk
  • 6 buah wortel, potong dadu
  • Daun bawang secukupnya
  • Buncis sesuai selera
  • 4 butir telur, kocok
  • Tepung panir secukupnya

Cara Membuat Lumpia Sosis Pedas

  1. Tumis potongan sosis,  wortel, dan buncis, dan daun bawang
  2. Tambahkan garam, merica, dan penyedap rasa bubuk juga cabe rawit yang sudah diiris
  3. Masukkan isian lumpia pada kulit lumpia, gulung hingga terbungkus
  4. Masukkan ke dalam kocokan telur, lalu guling-guling pada tepung panir
  5. Masukkan kembali pada kocokan telur, dan guling-guling lagi pada tepung panir (ulangi sekali lagi)
  6. Goreng dalam api sedang sampai bewarna keemasan
Yuk cari tahu bunda tentang resep gorengan yang yummy dan super lezat, caranya gampang banget silahkan klik link di bawah ini:

Nah demikian bunda tentang cara pembuatan lumpia sosids pedas. Seperti apa yang sudah saya katakan di awal, memang sangat mudah untuk membuat lumpia sosis pedas ini. Selain itu juga bahan yang digunakan sangat sederhana dan yang terpenting adalah mudah di dapatkan, bunda dapat membeli semua bahan tersebut di pasar tradisional atau pasar swalayan yang dekat dengan rumah bunda. Lumpia sosis pedas ini juga sangat cocok untuk disajikan pada saat kumpul bareng keluarga atau sebagai penambah juga bisa. Penasaran dengan gimana rasanya bun? yuk silahkan bergegas ke dapur dan langsung mempraktekkannya dan selamat mencoba.

Simpan Resep di Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Lumpia Sosis Pedas

0 komentar:

Posting Komentar